Monday, May 29, 2006

Cover Cerkit Edisi Juni 2006


Dear All,

Ini cover Cerkit edisi Juni 2006. Seperti biasa, bagi teman-teman yang ingin memberi komentar, silakan langsung tulis di blog ini atau kirim email ke: ceritakita@indosat.net.id

Info baru: 1. Mulai Juni ini, tambah lagi distributor Cerkit. Pertama di Tasikmalaya dan kedua di Medan. Dengan demikian ada 3 (tiga) distributor kami di Medan: Pustaka Obor, Dian Esha dan Surya Agency (Jl. Riau 86). 2. Mulai edisi Juli 2006 nanti, kami akan menambah 2 (dua) orang ilustrator baru. Hal ini kita lakukan agar Cerkit bisa terbit lebih awal dan semakin bagus ilustrasinya.

Berikut nama-nama pengarang dan judul cerpennya yang dimuat Cerkit Juni 2006 (sesuai dengan urutan abjad nama penulis):

1. Canestra Adi Putra: SMS.
2. Chika Riki: The Dream Island.
3. Dini Ayu Putri: Mencintai Lara.
4. Elis Sugi: Ada Cinta di Semeru.
5. Ester Dianasari: Sepenggal Kisah Tanpa Nama.
6. Hara Hope: Unicorn.
7. Jenny Jusuf: Anugrah Terindah.
8. Komang Adnyana: Lelaki Itu Seperti Lilin, Nek.
9. Luna Torashyngu: Hard To Say I'm Sorry.
10. Nadya Trinova: Ssst... Ini Rahasia Lho.
11. Nunik Utami Ambarsari: Hasrat Adinda.
12. Yenny Suryadi: Temanku Si Selebriti.

Oke, kepada teman-teman yang cerpennya dimuat, kami ucapkan selamat. Kepada yang belum, mohon sabar. Mungkin masih antre.

Cheers,

KA

14 comments:

nunik said...

Siippplaahhhh..... cerpenku dimuat di edisi Juni... Asyiikkk....
Komentarku ttg cover Juni... Gagah. Karena kali ini yg "nampang" adalah seorang cowok bersama unicorn.
Cieeeee..tampil beda nih yeee...
Bravo Cerkit!!!

dedew aka dewi rieka said...

keren....

Anonymous said...

pas pertama kali liat covernya,,,"giLa!! Keren bgt!" Unicornnya itu lho yang bikin beda!
O'iya,,,emang CerKit blm bisa langganan ya?? Soalnya kok toko buku di deket rumah aku selalu telat kedatengan CerKit!! Gimana nih??

Love Cerkit!!!

_nadhila_

Sitta Karina said...

Cover & semakin menarik. Congrats! Jangan lelah untuk selalu meng-eksplorasi warna & gaya baru :)

poy said...

nice cover. lebih macho jadi gak bosen hehehe...

Maggie said...

WOw!!! Cover kali ini lebih bagus... Warnanya juga lebih terang. Keep going!!!!

Editor Cerpen said...

Buat Nunik,

Terima kasih atas komentarnya. Juga selamat atas cerpennya yang dimuat Cerkit.

Buat Dewi Rieke, Poy, Nadhila Adani,Maggie, kami ucapkan terima kasih. Terus berkarya ya.

Buat Sitta Karina, terima kasih juga atas dukungannya. You owe me lho. Your review..he.he.. I hope You still remember..hik..hikk (jangan pura-pura lupa lho.)..

Cheers,

KA

Hege said...

Wah, baru tahu ada majalah keren kaya gini, saya udah coba kirim satu cerpen, mudah-mudahan dah nyampe. Buat K Atmojo, tolong dibaca yah...

hege_red@yahoo.com

naDyaWh said...

Hei. Covernya keren abez, sayang aku gak masuk coverline :'( TAPI YANG PENTING DIMUAT =p. Apalagi makin banyak penulis-penulis yang ngarangnya OK.

itu-aku said...

cover yg skrg beda bgt yah, coz gambar dpn’nya cow gt, logo cerkitnya juga warna item, tapi perpaduan gambar unicorn n’ warna kuning sm orange’nya ok jg loh ! mudah2an bisa nambah bagus terus ilustrasinya, sukses cerkit !!!

friendship said...

Membaca Edisi Juni cerkit kali ini, tetap sama dengan edisi-edisi sebelumnya..menggetarkan...menarik....enjoy when I read it...:)

edisi Juni kali ini semua cerita yang ada membuat symeninggalkan sebenter ronggeng dukuh puruk yang sedang sy baca ( SYUMPEEEE BUKAN HIPERBOLA :) tapi ini kenyataan...sy sampe bela-belain nunggu cerkit di gramedia BIP karena stock di TB.kurnia agung kepatihan..jarang cepat
datengnya..sekalinya dateng...eehhh sy dapet sisa-sisa penjajahan pengunjung hiks..yang artinya segel telah dibuka,dan muka majalah udah lecek-lecek...(dan ini lagi-lagi NYATA!) edisi mulai Mei sy dpt lecekan hehehhee...tapi krnpnasaran ama bragam cerita di cerkit..tetep aja gitu di beli..!

tapi dari semua cerpen yang bagus di edisi Juni ini, sebenarnya ada tiga cerpen yg sy suka...yaitu unicorn nya
hara-hope, lelaki itu seperti lilin.. sama mencintai lara...(seriyus saya suka banget tulisannya..dan endingnya kalo mnurut saya..cukupdahsyat..)alesannya apa?? kenapa saya suka ketiga cerpen tersebut.. yg pasti saya ngerasa "enjoy" baca cerpen tersbut...

congrats buat smuanya..:) oh iya hasrat adinda pun menarik :)kata- katamu bagus sekali jeung :) seriyusan...congrats yah...

regard,
Ryu Tri

Dedew aka Dewi Rieka said...

mas Atmo bagaimana kabar cerpenku huhuhuhu....

Dewi Rieka said...

Wahh..Dini lagi...hebat euy..dari 7 edisi Cerkit..Dini muncul di 6 edisi..cck..cck..

Anonymous said...

Cerkit, seperti biasa menampilkan cerpen-cerpen yang bagus dan berkualitas. tapi sayang, saya kecewa sekali ketika membawa cerpen Nadya Trinova.
silakan saja jika ingin menggunakan conversation bahasa Inggris. tapi jangan keterlaluan seperti itu. di mana grammarnya? structure juga tidak beraturan. asal-asalan saja membuat. saya sungguh sangat kecewa sekali (mungkin saya terlalu pleonastis) membaca cerpen seperti itu di cerkit yang notabene memuat cerpen-cerpen tingkat 'berat'. kita tidak mau kan kalau ada native yang membaca majalah ini lalu menertawakan kita karena menggunakan bahasa mereka dengan asal-asalan?
mohon para penulis lebih berhati-hati dalam membuat cerpen yang dicampur bahasa Inggris