Friday, October 14, 2005

Editor Tamu Majalah Cerita Kita

Dear All,

Selain saya dan pengarang muda lain, kami telah mendapat komitmen dari beberapa pengarang kondang yang siap menjadi Editor Tamu (Guest Editor) majalah kita nanti. Mereka adalah: Ashadi Siregar; Putu Wijaya; Seno Gumira Ajidarma; dan Jujur Prananto.

Ini bukan sekadar pajangan lho ya. Beliau-beliau itu nantinya akan dilibatkan secara aktif untuk ikut memilih cerpen-cerpen yang akan dimuat. Dengan demikian, cerpen-cerpen yang kita publikasikan memang berkualitas dan diakui pengarang lainnya.

Bangga dong kalau cerpen teman-teman ternyata lolos dari sensor pengarang-pengarang besar itu. Iya, kan?

Sekadar informasi, para guest editor itu adalah orang-orang yang open-minded, demokratis, dan sangat menghargai karya-karya penulis muda.

Cheers,

ceritakita@indosat.net.id

5 comments:

Anonymous said...

halo, aku setuju dan mendukung banget diterbitinnya majalah cerita kita,mudah-mudahan nanti cerpen aku bisa dimuat ya hehehe, oya kalo boleh aku minta alamt emailnya mas Seno Gumira, aku ngefansss banget sama novel dan karya-karyanya beliau, so aku ingin berguru dengan beliau, please banget, atau alamat websitenya mungkin?
thx b4. indaquarios@yahoo.com

Kemala Atmojo said...

Halo,
Terima kasih atas komentarnya. Tentang email Seno Gumira, kami akan menanyakan dulu kepada beliau. Lalu, setahu kami, Seno tidak punya website. Silakan kirim cerpen buat Cerita Kita. Ditunggu.

Anonymous said...

waah...!akhirnya aku beLi majalah cerita kita!! Basi bgt ya?? Baru sempet beLi soaLnya! Dua kata yang bisa aku ucapin: TOP BANGET!!!
Cerpen"nya seru bgt! BTW, majalah ini terbitnya berapa bulan sekali?? Oh,iya! Kriteria untuk nerbitin cerpen gmn sih?? trus batasannya brp halaman kertas A4, spasi dan font-nya gmn??

Ng...kebanyakan ya, nanyanya?? Hehehe...Abis penasaran bgt sih!!
Ok deh, bwat sang editor cerpennya, dijawab ya...

thanks sebeLumnya...

Kemala Atmojo said...

Buat anonymous,

Terima kasih atas komentar dan pertanyaannya. Tentu saja Anda boleh mengirim cerpen kepada kami.

Sementara ini, Cerita Kita masih bulanan dulu. Tapi tidak tertutup kemungkinan untuk ditingkatkan mendi dwi-mingguan.

Cerpen untuk Cerita Kita harus bertema remaja. Dari SMA sampai Mahasiswa-lah. Kirimkan cerpen Anda dalam bentuk attachment saja ke email kami. Font-nya sebenarnya berapa saja, cuma teman-teman lebih suka Times New Roman 12. Spasi 1.5.

Oke, kami tunggu cerpen Anda.

Editor

Anonymous said...

. . hai. .
macamana naka jadi penulis sbuah cerpen . .
di mana harus di hantar cerpen tersebut. .