Sunday, October 02, 2005

Terima Kasih

Ternyata sambutan teman-teman penulis muda sangat tinggi terhadap rencana penerbitan majalah kumpulan cerpen remaja ini.

Bahkan sudah banyak pula cerpen yang masuk. Hingga hari ini, 15 Oktober 2005, setidaknya sudah ada 13 (sepuluh) cerpen yang telah lolos seleksi dari editor kami. Tapi kami masih menunggu cerpen-cerpen teman-teman yang lain, untuk edisi-edisi berikutnya. Kirimkan cerpen teman-teman ke alamat email ini: ceritakita@indosat.net.id

Saat ini kami sedang sibuk mendisain majalah, baik logo maupun disain dalamnya. Juga persiapan lainnya. Cerpen-cerpen yang sudah lolos seleksi sedang dikerjakan ilustrasinya.

Oke, sekian dulu kabar sementara dari saya.

6 comments:

Kemala Atmojo said...

Virsa,

Saya memang masih muda (kalau boleh ngaku lho ya) dan mengerti jiwa remaja lho... he..he..

Thanks email-emailnya selama ini ya.

Anonymous said...

Wah, aku tertarik niy! Aku udah lama di kasih tau Vierna, but aku belom nyoba nulis. Hehehe... Nanti aku coba nulis deh! Teman2 di Kata-Kita publisher kayak Virsa kayaknya banyak yang tertarik tuh!

Kemala Atmojo said...

Hi Dheen3,

Terima kasih. Jangan ketinggalan dong sama teman-teman lain. Kalau Vierna sih bukannya cuma udah nulis, tapi juga teman diskusi dari awal.

Virsa juga udah ngirim tuh cerpennya. Bagus lho cerpen Virsa.

Anonymous said...

Mbak VirSa itu penulis novel Secret Admirer kan??? cerpennya keren!!! teope begete dech! aku merinding tuh! Mbak Sitta Karina itu juga kan novelis hebat! ga nyangka juga jadi cerpenis!
aku mau kirim juga ah untuk edisi Majalah Cerita Kita selanjutnya!

salam buat Mbak Virsa, Mbak Sitta Karina dan penulis2 cerpen di edisi perdana majalah Cerita Kita ya! terus berkarya lho!

Anonymous said...

apa masih aktif nih blog ?

Anonymous said...

gw udah punya beberapa cerpen, ngarep bgt cerpen gue bisa masuk .